Friday, February 20, 2004

kekekekekeke...

dingin banget, ketawanya juga jadi aneh, sambil mingkem sih...
org jakarta pada ngamuk2, kebanjiran lagi man,
kalo gw pikir, salah ndiri(nb:oknum2 tertentu, yang gak ikutan ndak perlu tersinggung), pada bikin vila di Puncak, itu kan harusnya jadi daerah resapan air.....malah ditebangin hutannya, tanahnya diaspal, dibeton, disemen..duh..... mother nature, forgive them.........
Tapi namanya org kebanjiran tetep aja kesian, gw kawatir ntar temen2 gw yg disono (nb: yang bukan temen juga) kena DB, tipes, kolera ma penyakit2 khas banjir yang lain (tapi kalo panu kadas kurap sih, gw gak kawatir, dia udah kebal man :D).
Anyway, good luck, gw cuma bisa bantu doa neeh,
ntar kalo udah bayaran gw kirimin indomi deh.... (kalo makan mi pasti inget lo deh, abis sama2 kritingnya sih, walo rambut elo kagak sekeriting2 itu.... mi dearest kodok :x)<===kalo inget, maap nyak, gw pelupa bgt

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home