Friday, July 09, 2004

DreamCatcher



THE DREAM KEEPER
Bring me all of your dreams,
You dreamers,
Bring me all of your
Heart melodies
That I may wrap them
In a blue-cloud cloth
Away from the too-rough fingers
Of the world.
~~Langston Hughes~~


Gw tadi malem nonton pilemnya Takuya Kimura di tipi. Di situ ceweknya bawa-bawa barang yang bulet dihiasi bulu.Awalnya gw gak ngeh barang paan tuh, gw kira cuma buat hiasan doank. Ternyata setelah gw inget-inget, itu namanya dreamcatcher....gw pernah ngerajut barang yang kayak gitu, tapi sekarang ilang :(

Menurut legenda Indian, malam selalu diisi oleh mimpi-mimpi, baik yang buruk maupun yang indah, baik yang kering maupun yang basah(ho ho ho paan nih? :">). Dreamcatcher, yang digantung di atas tempet kita bobo, akan menangkap mimpi-mimpi. Mimpi yang baik akan lewat lingkaran kecil di tengah dreamcatcher dan akan meluncur turun melalui bulu-bulu yang digantung pada dreamcatcher, kemudian akan menghiasi tidur kita dengan keindahannya. Sedangkan mimpi yang buruk akan terjebak dijaring-jaring dreamcatcher dan akan menghilang saat kena cahaya matahari pagi

Umm kook bisa gitu yah?

mimpi....
terlalu kabur untuk diraih
tapi terlalu berharga untuk dilupakan

2 Comments:

At 7/12/2004 09:27:00 AM , Anonymous Anonymous said...

kalo aku kena jaring ngga yach?? :D
((¢óƒƒéé))

 
At 8/25/2004 11:49:00 AM , Blogger Unknown said...

mimpiin aku dong..please. seterah versi dan formatnya. judulnya "teles" (bukan yang itu loh)

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home