Thursday, February 26, 2004

hwiikss hwikksssss
pagi ini gw lagi dlm sappy, mellow and blue mood bangettt
gak tau ngimpi apa semalem.... bangun2 eh bete abis...jangan2 gw ketemu mak lampir nyak.....:P
kalo mo nyalahin hormon, ummmmmm blom tanggalnya....:">
btw, minggu depan adek kecil gw mo ultah, dikasih apaan ya?
dia udah satu kilan lebih tinggi dari gw, padahal 1 kilan gw =20 cm, berarti tinggi dia +- 170 cm alaaaamaaaakkkkkkkkk kok bisa ya,
padahal dia dulu tingginya cuman 50 cm huaaaaaaaaa........(itu 14 taun yang lalu)
hehehehe , hari2 berlalu cepet banget, apa gw aja ya yang ngerasa kayak gitu?
oiya balik masalah hadiah,...
kalo co umur 14 gitu, biasanya butuh apa ya..... mo dikasih spare partnya tamiya, tamiya dia udah pada lengkap smua, dikasih layangan, sekarang musim ujan, dikasih komik, ntar malah berabe (kalo ada adegan xxx yang lolos sensor maksudnya).hmmmmmmm kalo gw dulu pas 14 taon, paling suka jalan2...... ke mana aja.......dikasih uang saku aja kali ya...........(tapi kalo dia ntar dirayu suruh beli cimeng, huaaa oh noooooo),
au ah gelap......
nyariin hadiah buat pacar aja gak seribet ini (sok teu deh gw... :">)
ah udahlah, dia kan paling suka makan bakso.....
ditraktir suruh makan bakso sepuas dia aja kali... :P <=== jangan ditiru, kakak yang tidak berbakti
eh udah2 mo kuliah dulu.....
dipikir ntar aja

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home