Monday, March 01, 2004

Either here or there

tadi pagi gw jalan ke suniaraja cari baut ama drat buat ngerun ntar malem
pas gw masuk toko perkakas gitu, org pada noleh, kayaknya mereka heran, ngapain neeh ada cewe keluyuran sampe ke sini sgala.....hmmmmm (eh padahal encik yang jualan juga cw, cantik lagi, cuman udah 60 taunan gitu ..... :P)
Biasanya gw juga sering kesitu kalo ada sparepart equipment gw yg lagi rusak, tapi gak pernah diliatin aneh gitu (gw biasanya dateng jam 1/2 8, pas tokonya barusan dibuka, males jalan pas panas2)
untung aja mas penjaga tokonya cekatan .... (gw di situ cuma 10 mint, milih drat yang cocok ma soket yg gw bawa ama beli mur baut 1/2 kg, buat makan malam :P)

Trus abis itu gw nerusin jalan, mo nyari benang buat nerusin rajutan gw yang belom jadi. Pas gw masuk toko benang (eh toko asesoris deh kyknya, disitu jualan jepitan rambut sgala), yang jaga toko noleh juga, sekali lagi dengan pandangan heran,
mungkin yang dipikir ma dia, ngapain neeh ada preman nyari benang sagala....... hmmmmmmm.........
hiks emang sih..... gw bawa ransel gede, pake kemeja ama jeans.... (yah agak2 kumel dikit :">)... ndak ada kesan feminin2nya ma sekali....
ahh cuekzzz azaaa deehhh, yang penting gw beli, kagak ngerampok, pake uang halal lagi!

Tapi siangnya gw jadi mikir, sebenernya gw nih cewe tapi kok gak 100% nyak
masak?..... bisaaa..... (tapi hasilnya rasa kreativitas :P)
dandan?.... bisaaa......( walopun agak2 belepotan hihihihihi) <=== gak cuma agak sih, komentator berkata: hasilnya bisa dinominasiin Oscar untuk kategori penata mek up horor terbaik :P
bebersih?....bisaaa.... (nyapunya masih berewokan..... yang sudut susah disapu nyaakkkkkk)
welee trus bagian cewe nya dimana dunk?<== ndak boleh ngeres, no, no, no [-x

gw pernah chatting ma org arab, setelah omong2an ampir 1 jam, tau gak dia bilang apa?
"ini gw chatt ama miss apa mister yaa?" <=== edisi bahasa indonesianya
huaaaaa grubyaksss....:((
pas dia bilangin kl gw cw, dia kgk percaya mann .... ya udahhhh bubyee
weeehhh

padahal tau gak sih....
hobi gw nonton pilem yang romantis..... kadang2 sampe ikutan nangis2 sgala.... (pengakuan ini, dicatet yaa)
gw juga hobi ngerajut dan menyulam, murid gw udah lebih dari selusin bo' :P
gw suka nyisir rambut...... (bisa sampe sejam loooh, kalo yang ini mah gara2 rambutnya..... punya hobi lari kemana2 :">)
gw terkenal sebagai tukang mandi paling lama sekosan......:D <==== bangga walopun sering digedorin ma anak2
udah !
kalo diterusin listnya sampe ngabisin page ntar...
intinya semaskulin2nya gw, gw tetep cewe' lah
butuh pengakuan? yeaaaa sometimes....... tapi gw gak akan menghalalkan sgala cara; I'll do that on my own term<==== sign of stubbornness....... :">, well thats me.......
anyway
people are changing, like the flow of rivers to the ocean
sometimes laminar
sometimes turbulen <===== tergantung ama bilangan Reynoldnya nyaakkkkk :))

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home