Wednesday, March 24, 2004

si kodok rada sebel ma gw kayaknya, gr2 blognya kaga gw isi dengan baek dan benar, salah sendiri, blog dia juga kosong mulu :P
sebenernya banyak banget yang pengen gw tulis, cuman kalo dah gini bingung mo mulai dari mana....
kemaren sore gw sempet down, abis ditinggal ma enyak balik ke malang...... masih kangen sodara-sodara......
thanks to a'a kodok, gw gak jadi gantung diri..... (di po'on taoge :P) >:D< bear :D
douuuu proyek asahinya dikejar lagehhh
run run run lageeh
hikss
kesel
ngantuk teyuss
mana pulsa dah mo abizz lagih :((
hikssss
banjir aer mata dan darah <===== :-O pake darah segala? iyeeh
darah nyamuk gw geplokin, olahraga mannn !!!!!

sekarang tempet maen nambah
di friendster......tapi ngga terlalu asik
adem2 ajah .... ato gw aja yang ga tau yah
well well
hmmmmmm
udah ah bosen ngomel mulu
pengen bobo'
dadaghhhhhh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home