Monday, March 15, 2004

sunrise, semoga pernah mampir dalam hidupku

seminggu kemaren gw males ngapa2in, males kuliah, males ngeblog, males masak, males ngechat, males ngrapiin kamar, biasalah symptomsnya DB hehehehehe... :P
mana pilek lagih.....(kecuali smsan ma si kodok... :">)
jadi awal minggu ini dimulai dengan kerja bakti, ngrapiin segala sesuatu yang gw cuekin minggu lalu..... huaaahhhhh... tabah ya nak..... :(
kadang2 gw heran, ngapain cw kebagian yang kagak enak2 mulu.......
coba, tiap bulan kena DB, kalo kawin ganti status jadi bibik secara sukarela, kudu hamil 9 bulan, kudu ngelahirin, nyusuin, weeeeksssss,
katanya cewek ntu mahluk lemah, jadi hrsnya yang nanggung hal2 yang berat kayak gitu kan cowok, nb:lebih kuat :P<==== justifikasi... :))
tapi kalo cowo yang kudu ngelahirin bayi..... kebayang dehhhh.......... bayi manusia bentuknya kaya cacing...... :))
Gw punya temen deket, bulan juni lalu dia barusan punya bayi. Dia ngelahirin kira2 jam 5 pagi, dan gw nyampe RS jam 9 an. Pas gw nyampe disana, kondisi temen gw tuh masih kacau banget, agak disoriented gitu. Kata suaminya tekanan darahnya drop sampe 70, jadi walopun capek, dia dilarang tidur, takut kebablasan.
Dia bilang, dia blom sempet meluk bayinya, cuman liat aja sekilas pas diruang bersalin, gak berani katanya, bayinya masih berdarah2 dan tangannya gemeteran, takut jatuh......
Akhirnya suaminya ngambilin si kecil dari ruang bayi, hiks, gw liat ekspresinya pas si bayi tuh ditaruh dipelukannya,
pernah liat sunrise gak? bayangin, dan seribu kali lebih indah.........
Sekarang si bayi ntu (dikasih nama naufal, panggilannya naonao, kaya namanya tokoh komik kesukaan kami :D) udah 8 bulan, mulai bisa merangkak, dan udah bisa diajarin badung kalo gw lagi maen ke rumahnya.... hehehehehe......
Pas momen2 kayak gitu, gw bersyukur dilahirin sebagai cewek....
kalo reinkarnasi itu ada, dan gw dikasih pilihan, gw tetep pilih dilahirin jadi cewek, lagi...........

kuliaaahhhh duluuuuu
daaghhhh muacchhhh
:P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home