Wednesday, March 03, 2004

>Hari Ujan< judulnya sentimental bgtttt..... :((

akhirnya ujan turun juga
dari kemaren sore sampe siang tadi udaranya gerah dan pengap banget
btw, ternyata tadi malem bukan gw seorg yang kepanasan..................hihihiihiiihiiiihiiiiii <=== nini pelet style :p
sempet mimpi ada yang miskol, weehhh ternyata OMAIGAAAAAA.........:">
huaahhhhh
pokoknya.... ntar malem gw bisa tidur pules..... hehehehe kan sueejukkk, walo pun....(T_T) banyak nyamuk...... :D

gw tadi nemu software buat nginggrisin, asikk banget deeeee'
tapi jadi merasa bersalah, gw mbajak mannnnn (kalo mbajak mp3 kok kagak ya? >:))
org pe er dicontek aja rasanya kagak terima, gw mikir susah2, lo tinggal liat, balikin balikin.......!!!!
org bikin lagu juga mikir kan, iya gak dok?
mikirnya nggak cuma pake otak mannnn, pake ati juga.......... dibela2in ampe jadi hepatitis kronis......:))
jadi?
ya dahhhh gak di save ke HD kok..... streaming ajaahhhhh :P
yang nanggung dosanya si admin server huhuhuhaaahaaahaaaa
ntar sofwer nginggrisinnya diuninstall lageee (kalo dah selese tapi ;)

sebenernya gw pengen ngganti wajah blog gw ini, kagak asik man, kagak ada warnanya.......
tapi gw lom bisa make program2 web yang kayak gituan, hehehe
masih baru belajar di www.onlinevarsity.com mumpung gratis dan LEgal (catet ya)
buat sodara arip dan teman2 yang laen yang notabenenya jago ngeweb: maap ya bentar lagi gw recokin lagi,
semoga masih sabar menjawab pertanyaan2 dari diriku yang pilon ini... :P

cukup sekian sodara-sodara
salam hormat
dadaaghhh
kissss muaaachhhhhhhhhhhhhhhh<===== haaaa? sapa nih?:-O
me :D (kumat, lebih baik diignore aja yang itu)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home