Thursday, April 08, 2004

deuuuu.......

tadi gw ngasist praktikan Lab II, anak2 angk 2001, 4 cowok, 180 cm, gede2 tapi.........
ancuor bangget, :(( ntah gwnya yang gak bisa ngajarin ato......
gw bisa bertahan ngasist selama 3 jam (1 jam yang kemaren) dengan pikiran "gw dulu pernah sebego itu, dan para dosen gw berhasil bikin gw sedikit lebih pinter, masa gw kagak bisa?"
duh bener2 ngabisin energi, semester ini gw megang 24 kelompok untuk 12 minggu praktikum, tiap kelompok jatahnya 2 jam pembicaraan awal ama gw, 1/2 jam ama bos gw, 1 jam untuk meriksa laporan mereka, 3x2 jam nungguin di lab kalo ada masalah, dan ntah brapa jam untuk pembicaraan akir dan revisi laporan......
jangan2 ntar gw dapat gelar asisten paling sangar lagi........ :((
kemaren pas lab I gw cuma dapet jatah 6 kelompok buat 12 minggu, jadi pembicaraannya lebih intens dan karena baru masuk lab, mereka masih bener2 bego dan perlu "dididik" :D
yah jadilah gw asisten paling sangar........ hehehehehehe
Di lab I ntu, gw megang modul "Pembakaran pada sistem dengan P, T tinggi" (untung cuma ada di Lab I ajah ).......
pas praktikum pertama, tungkunya sempet meledak sodara2...... untung gw masih idup... O:-)
weehhhhh untung aja dinding tungkunya dari baja 5 mm, 2 lapis (tapi jendelanya yang dari kevlar sempet retak :D), praktikan gw langsung pucet and lemes setelah tungkunya meledak, dan kuping gw jadi budek temporer selama 2 hari.
Kata temen2 gw yang ada di lt 4, getaran ama suaranya sampe ke atas, trus bos gw ntu cuma senyum2 aja.... katanya "yah kan tiap asisten dapet jatah 1 ledakan" .......
wekss,busyeeeeettttt bangget..... gw kan lom sempet kawin.... :((
Lab yang ini gw dapet modul yang bisa dibilang nyante banget, resiko accidentnya kecil, makanya dikasih praktikan banyak2.... hueehhhhh
sekarang udah masuk minggu ke 9, kurang 3 minggu lagi...... (:|

semoga dapet recharge kesabaran dan energi untuk menghadapi hari esok........................ (mana bisa?, YMnya error mulu hauhauhauauauaaaaaaaaa :((......, gw kangen, mana hrs diet pulsa pula.......... huahuahuahuahuahauahhhhaaaaaaaaa)
OVER, I'M OUTTA HERE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home