Thursday, March 25, 2004

F***, D***, J****XXXX, S***, dan lain sebagainya

huaaaaaaa
boleh misuh2 yaahhhhhh.... plsss i need (more than)one right noww :((
*****XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX hhhhhhhhhhhhhhh PUAZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!
gw ngasistenin kaya lokomotif biar bisa ngecet ma elo dok kodok
baru bisa ngecet bentar, dosen pembimbing gw datenk, langsung nodong
"bacanya udah nyampe dimana?, kita diskusi sebentar yah"<=== itu setelah diterjemahkan dalam bahasa daon.....
hiks bentar? 1 jam 05 menit man *****XXXX
pas gw balik, si kodok dah pulang, dengan be te yah dok? :((
maapin daon yaaaa (:|
mana abis itu batere hp gw ngedrop lagihhhh
matek sodara-sodara *****XXXXXXXX,
nyari charger, lgi kagak ada yang bawa *****XXXXXXXXXXX
mana YMnya ikutan matek lagehhh (16.43 WIB) *****XXXXXXXXXXXX
douuughhhhhhhh
padahal dari pagi sampe jam 3 gw ketawa mulu....
sorenya bete surete......*****XXXXXXXXXXXXXXX
(ntuh gw dah misuh brapa kali,6x boow, blom yang dalam hati saja)
augghhhhhhh di ctrl+alt+del ajahhhhhhh
restart!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

nb: gingsul=gigi taring agak nyengil, bayangin aja drakula :P

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home