Thursday, April 15, 2004

suepii piiii piiii piiiiiiiiiiiiii ...... (SFX:Echo)

ngerjain proposal, lom selese2....
ngerjain laporan , lom selese2 jugah.....
ngerjain temen sebelah?......
wuhuuiiii seppp dehhhh, sampe kritink orgnya.... trus ditinggal minggat..... :D
maafkan daku yaahhhh
abis, sasaran keisengan gw lagi gak ada....
si dokie atit, hmmm gw gak nyangka tuh anak bisa tumbang juga,
sukurin loe, kebanyakan maen futsal ama layangan, palagi diterusin dengan berendem di aer keruh, disuruh makan siang gak mau..... radang tenggorokannya jadi deh...
laporan jam 12 siang : blom baikan, udah ke dokter, blom makan siang, brarti blom minum obat yah dok?....
kali itu gw dapet nol :( weksss
anyway, gw doain elo cepet sembuh, biar temen gw kagak jadi korban lagih yahhh......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home