Tuesday, April 13, 2004

belajar

gw pengen belajar jadi cewe yang lebih anggun
yang kalo ketawa ngakaknya kaga sampe nyaingi kuda nil
yang kalo jalan kaga nyurudak-nyuruduk kaya badak
yang kalo ngomong suaranya kaga kaya burung jalak
yang kalo nulis kaga ngawur kaya sepur keluar rel

gw tadi liat2 blog-blognya mas-mas mbak-mbak yang udah lama berkecimpung di dunia per(go!)blog-an....
bener emang, tulisan tuh menunjukkan kepribadian si penulisnya....
kalo liat blog mereka... huehhh gw jd terharu, tulisannya bermakna, padat berisi (upss... yang itu jangan diasosiasikan ama yang enggak-enggak yah :P)
nah pas liat blog gw sndiri..... weks..... (:|
udah ngelantur kesana kesini... kaga jelas juntrungnya.... tata bahasanya kacau.... pliss deh
apa emang gw orgnya tuh kaya gitu ya?
ouww... padahal bentar lagi gw udah seperempat abad idup di dunia......kok ya.... gak tambah baek.... malah tambah gak keruan.....
but
can i be someone that i'm not?
whats the point in that? <=== says the >:)
if that can make you to be a better person, why not?<=== says the O:-)
so am i not a good person? <=== says the ego.... dengan sedikit terluka
(percakapan sore between me, myself and i)
setelah semaleman berpikir akirnya.....
solution : jangan baca blognya org lagi!!!!!!!!! (kalo gak kuat mental...... hehehehehe)

i am glad to be ME!!!!!!!!!!!
a li'l bit outta touch, a li'l bit insane.....
easier than dealing with da pain
udah ah, see ya later

1 Comments:

At 4/25/2008 04:24:00 AM , Blogger daonband said...

hi.leh kenal ga ?kirim2 email doong

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home