Wednesday, July 21, 2004

Tereliminasi

Berita duka :
Si abu-abu telah tereliminasi whoaaahuhuhu huuuaaaa :((
kemarin pas gw pulang dari kampus, gw tengok kotaknya si anak2 kucing itu
tinggal dua, si item ama si belang duank
pas gw turun ke bawah, bapak kos gw bilang bahwa tadi siang dia buang anak kucing yang mati, lagi dibawa2 ama emaknya, udah kaku, takut bau kalo dibiarin.......
hiks... untung aja pas gw lg ga dirumah....

ya udahlah
yang penting si belangnya sembuh, pas gw liat, lukanya dah kering, tinggal nunggu korengnya ngelupas aja, trus matanya dah kebuka smua \:d/
lutttuuu banget, kupingnya juga mulai tegak kaya kuping kucing normal \:d/
gi siap2 nyari siapa yang mau ngadopsi anak2 kucing ntu kalo mereka dah gedean....
kucing kampung gitu,
eh iya ada yang tau cara ngilangin kutu kucing gak?
itu lohhh si siphonaptera sp.... kemaren gw ga jadi search di internet mengenai cara ngebasminya :(
kalo kucing dirumah dulu, dimandiin pake air klerek tiap dua hari sekali. Klerek itu biji2an yang dipake buat nyuci kain panjang/jarik, deterjen alami, tanpa bahan pengawet dan hasilnya: kutunya ilang sodara-sodara
udah dulu yah, mo cari laporan buat org Dumai

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home