Friday, January 07, 2005

Januari, januari yang biru

blogku pun ikut membiru
sebiru langit yang penuh awan

lalalalalalalalalala
hihihihi (kumat nich)

eh lama ga nulis-nulis, serasa aneh...
tapi selama ga nulis kemaren, jadi sering stress (+ meracau ga jelas)
oleh karena itu, maka :
dengan ini saya menyatakan bahwa menulis harus diberdayakan kembali!!

Pengen cerita nih...
2 bulan terakhir ini gw pindah chat ke irc, disitu gw ketemu banyak org yang ummm... seperti gimana ya ...
biasalah, dunia chat yang penuh dengan misteri dan keanehan
tapi ada satu ( selalu deh... case yang sama) yang menarik perhatian gw,
orang ini smart banget, dan pake super komputer kayaknya (cepet bgt, kalo di ping replynya 1 sec)
dia lucu, dan gw rasa dia bukan org biasa (dont get me wrong here, dia mnsia normal kok)
he is interesting anyway
dan gw suka denger suara dia di telepon, aksennya yang kental dengan nuansa melayu :)), his infectious laughter and suaranya yang kayak suaranya pak'e

tapi orang ini never let me get close to him
dia ga mau kasih tau age dia, dia bahkan ga mau kasih tau real name dia hikss
padahal... (walaupun kata mas sakspear what is a name) tetep aja, name of things adalah salah satu hal pertama yang diajarkan Allah sama nabi Adam.. :((

gw rasa he keep me at bay for a reason...
mungkin dia dah merried or something ( gw dah tanya ma dia , katanya sih masih single)
ato dia anak buahnya dr azahari... :D (kalo iya, pasti dah ketangkep dia... org kerjaannya main scrembel online)
ato.........
"dia" bukan dia yang gw kenal di chattingan
dan dia ga mau gw tau identitas "dia"
ummm yeah
seharusnya gw bisa menghormati keputusan "dia" yang seperti itu...
tapi dasar gw... i cant keep this curiousity inside,
semakin "dia" bersembunyi, semakin gw pengen tau...
jadilah... proses hek mengehek ini (lom berhasil nich..)
tapi dont worry i didnt do and won't do anything illegally
its just putting together the puzzle pieces he may drops in its right place...

and every little things that only time will tell

I'll find you, no matter who you are!!! ( kecuali kalo gw dah bosen duluan heheheheheh)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home