Friday, August 27, 2004

its so hard to be alive

hidup itu tidak mudah
seperti ketika menghadapi apa yang kita takuti
rasanya lebih mudah berlari saja, melupakan apa yang terjadi
tapi kalau seperti itu, artinya kalah, gagal
walaupun ada yang bilang kegagalan adalah sukses yang tertunda, tapi...
selama masih bisa dihadapi...kita tidak boleh berlari
satu demi satu, meski terasa pedih
its ok, it will be passed.....
ga peduli apapun hasilnya


MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

(FYI: akhir2 ini gw messed up banget, saatnya harus mere-organizing apa yang telah gw berantakin)

(PS : untuk sodara-sodara sekalian yang telah berbaik hati meninggalkan jejak di blog gw, gw minta maap sebesar2nya karena lom bisa bales komen maupun kunjungan sodara, karena gw lupa apa id dan paswod di wdcreezz, dan gw ga bisa jalan2 blog karena paswod buat brosing gw dah abis masa tayangnya, sedangkan gw ga sempet minta lagi, hiks si ya next month.... yang punya kompie ini dah ngusir2 gw :((

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home