Friday, September 10, 2004

Setlah Kemarin

Progress:
1. Masalah administrasi dah beres.. walopun hasilnya gak setepat yang gw mau <=== makasih buat Pak Isra ama Pak Ichsan
2. Tugas buat MKT: done !!!!! :P <=== makasih buat Sandy ama Mbak Diy
3. Ngejar deadline proposal tesis.... (moga2 bisa)
4. Bahan buat crochet dah ngumpul
5. Bayar Kosan <==== akhirnya lunas.... (duh senangnya)

New Tasks:
1. Ada ujian re-ev buat PID (huehhh syukurr dah)<==== lo kudu belajar daon!!!!
2. Gw ngulang Advanced Transport Phenomena <==== jangan suka bolos lagi daon!!!!
3. Mo ngambil meja dan rak di rumah temen gw <==== butuh kuli neh.... anybody helpppp!!
4. Nyuci baju ama sepatu :(( <==== tugas yang paling gw benci....
5. Hr Senin nyetor tabungan <==== hari sabtu minggu, nda boleh blanja2 dolo yak... inget, blom bayar spp !!!
6. Nelpon ke rumah....(Mommyyy.. I miss u soo muuuchhh, gw pengen dipeyyukkk mommm....)
7. Besok ke pasar baru beli benang nilon <==== warna biru yakkkkk \:d/
8. Minggu depan ngerun, inget dwiku dah bela2in bikin bio-diesel......... (maen api, moga2 gw ga terbakar deh...)
9. Beli cermin yak ;) <=== biar bisa ngaca2 lagi, cermin gw yang dulu gw pelototin ampe pecah :"> :P

hiks... begitula hidup sodara2....
50% Kwajiban terselesaikan, muncul 200% tugas yang ngantri.....
wuehhhh, ndak apa-apa... mumpung gw masi idup....
GO FIGHT GIRL !!!!!
HIDUP DAON !!!!
BANZAIII !!!!!
Itadakimasu <== loh kok selamat makan???
(abis cuap2 penuh energi jadi laper sodara2 :"> )
bubye yak
si ya neks wik

1 Comments:

At 10/05/2004 02:31:00 PM , Anonymous Anonymous said...

Hai yang punya blog, numpang nulis ya, bagi yang pengen punya blog yang kren dan indah dengan desain yang mantap tapi ngak lelet loadingnya hubungi saya, untuk nego dan belajar bikin blog, tarif hemat, kualita ok, fasilitas lengkap, ngak kalah blog berbayar, dan di jamin teman-teman puas, klik, www.creativewebdesign.tk

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home