Monday, April 19, 2004

GW PEGEL CETING

hari ini gw lelah banget
ngadepin komputer, ngadepin buku2 gw, ngadepin dosen2 gw, ngadepin praktikan2 gw......
gw tadi pagi2 sebelum kuliah sempet OL bentar, cek imel ama say hi buat si mizzy, tapi bweeehhh...
gw katemu org yang namanya san_in_dinese, pertamanya kami ngobrol biasa2 aja, tapi lama dia ngelunjak,
dia sempet ngomong bahwa dia mo miara gw, emangnya gw apaan, ayam? monyet?, ituh sih mending.....gw masih terima disamain ma monyet, ma ayam, lah kalo dijadiin wanita piaraan? wekss.......*****XXX LOE SAN !!!!!
mana abis itu dia bawa2 emak gw, GRRRGHHHH GW TONJOK MULUT LOE SAN !!!!!!!
akirnya gw ignore tuh org, setelah seluruh pisuhan gw yang terbaik gw kluarin... tapi masih dongkol juga,
gw paling gak terima kalo ada org yang bawa2 nama ortu gw, gak fair, org kaga kenal kok menghakimi seenaknya,
tingkah gw yang buruk selama ini bukan karena ajaran ortu gw tauk !!!!!
what i do is my own responsibility!!!! :| whuppss,....

setelah 2 taon chatting, pelajaran yang gw dapet:

1. NO INDIAN PLZZZ, kalo orgnya tetep ngeyel ngomong, bilang aja i ken not sepik inglis mister, babay (bo'ong dikit, dm kebaikan)
bukannya gw prejudice ato ngapa, cuman tiap kali ngecet ma org indian ujung2nya pasti kaditu sodara-sodara, tau kan,
mr. xxx :do you have webcam miss?
mr. xxx :i wanna see you,
mr. xxx :............naked of course............ (sfx:grubyakssss)
ENAK AJA, LO PIKIR INI KAMAR MANDI?..... dasar

ato kalo gak gitu 1 menit pertama
mr. xxx : asl pls, blah blah blah
me : 24, f blah blah blah blah
mr. xxx: do you have picture
me (lagi baik nih): yah, you can see it on my profile...
mr. xxx: wow, you have beautiful eyes (nb: di pic, gw lagi nyengir kaya nenek sihir, you know what i mean!!!! )
me : thank you
mr. xxx: do you wanna marry me?..... (sfx: gruubyaakssss )
MARRY YOU MISTER? KISS MY ASS, NGGOMBAL juga ada tata tertibnya tauk!!!! (nb: ini gak cuma berlaku buat org india, org dalam negri juga kalo nggombal kebanggeten kayak gini juga, langsung IGGY ajah, EOS)

2. Ma org yang namanya aneh2 dan ngomongnya aneh2 juga
Contohnya : suka_v*****, co_suka_ml, pengen_jilat_*****_kamu, ******_gede_panjang (tiang listrik kali) ; nama2 ini bener2 ada dichat room, baik yang di Y!M public maupun di user room, kalo ada yang kesasar baca blog gw, no offence intended, salah ndiri pake nama ko jorok gitu.
si Dokie bilang, never judge the frog from its skin, itu berlaku ama org juga kan? , never judge people from his/her name....
tapi setelah kena ama org2 kayak gitu berkali2, yahhh, nama menunjukkan bangsa, bangsa T, bangsa L rumah sakit, bangsa putih berleher panjang <=== weks apaan ini?
nah begitulah gw, kalo disuruh nulis banyak2, jadi ngelantur kemana2, makanya proposal gw gak selese2 :((
kalo ketemu org kayak gitu, 1 mnt pertama, kliatan belangnya, langsung IGGY wakakakaka ......

3. Ma org yang pelupa
Kemaren : asl Pls
hari ini : asl Pls
besok : asl Pls............ (BOSEN TAUK, KREATIP DIKIT NAPA, KAN BISA LSA SLP....)
Bukti bahwa beliau gak konsen, ada banyak box di kepalanya, atao kalo gak gitu, tiap pagi ybs kena amnesia, dikepruki ama istrinya dirumah, gara2 kebanyakan ceting

4. Ama pengecer rokok, nothing but asep...............
di sini bilang: say kangen banget nih.....
di sana bilang: hani i miss ya
di situ bilang: wo ai ni
di siti bilang: siti ngepel !!!!!!
gini nih ceritanya, di lab gw ada 4 org cewe, ngadepin 4 kompie yang masing2 punya internet. kami seneng masuk room bareng2, ada yang ngoceh, ada yang semedi, ada yang tebar pesona, dll tergantung mood, akibatnya kami banyak kenal ama org yang sama. Sebagai temen seperjuangan dan sepenanggungan, wajar kan kalo pas makan siang kami saling mengkroscek apa yang terjadi sepagian, dan Buzzz ketemu lah bahwa si A ngomong gini gitu. wekekekeke, mangsa empuk nihhh..... jadi si mr. A td dgodain 4 cewe yang cantik2+centil kayak gini, sukur loe, kuat kaga?.... abiss itu di IGGY, EOS

5. Ama si cry baby
dikit-dikit buzz, dikit-dikit bazzz
xxx: aduuh kemana aja sih loe
xxx:aduuh chat ama sapa aja sih loe
xxx:aduuh kok lo nyuekin gw sih
xxx:aduuh sakit pinggang neeh .........:D
hihihihi, kategori yang ini subjektif sodara2, tidak berlaku secara universal, soalnya kalo ada oknum2 tertentu yang punya SIM, silahkan ajah gpp kok :"> (ps: SIM= Surat Ijin untuk Manja)
kalo buat yang baru kenal 5 menit...... babay deh loe.... ka laut ajah mang....

hueehhhhh udah ah
pegel, jari gw gakpernah buat ngetik seppanjang inih...
bbye dulu sodara2

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home