Tuesday, January 11, 2005

Me (ihihihihi :">)

Barusan mencermati shout box gw...
ada tulisan dari mpok B yang bilang : ... namanya niken atmi....
hihihihi.. gw baru nyadar ternyata selama ini gw gak pernah mencantumkan nama asli gw di blog, selalu sebagai daon_ijo ato si uun.Dua nama itu diambil dari YM nick gw a.k.a : dedaunan_hijau....

gw malu nyantumin nama asli gw... (gara2 : liat aja blog gw yang kayak gini...).

Tapi akhirnya gw sadar sejelek atau sekacau apa pun blog gw, apa yang gw ketik di situ adalah apa yang gw pernah rasakan dan gw pikirkan, dan kalo gw dah ngeklik publish, berarti gw setuju buat membagi sebagian dari hidup gw tersebut dengan siapa pun yang mungkin baca blog ini...

so... ya udahlah, here i really really am. Dengan seluruh keberanian, saya perkenalkan :
Pemilik Blog ini... (sfx: taraaaaa)
nama : niken atmi sutrisniningrum
TTL : malang, 30 maret 1980
gender : female
occption: kuli nyambi kuliah s2 di dept. chemical engineering, itb
hobby : ngecet, nulis2, baca buku dsb dsb..

sodara-sodara sekalian, jika anda menemukan suatu hal yang nyleneh (a.k.a : strange) di blog ini, mohon just keep it in your heart, jangan dilaporken ke pihak yang berwenang ya.....

(nb : buat mpok B, thanks atas perhatiannya)

2 Comments:

At 12/31/2006 04:53:00 AM , Anonymous Anonymous said...

Cool guestbook, interesting information... Keep it UP
»

 
At 3/06/2007 11:04:00 PM , Anonymous Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... »

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home