Tuesday, April 20, 2004

hhhuuaaahhhh, take a deep breath, and let it go

The past is so familiar
But that's why I couldn't stay
Too many ghosts, too many haunted dreams


gw punya penyakit jelek, gw ternyata gak bisa ngelupain masa lalu....
gw bilang "gw dah lupa kok.... "
tapi saat sms dia dateng,
saying "hi blah blah blah .....doain aku yah, di sana jaga diri baik2"
thats all, thats all !!!!
enough to make me go nut, make me all in tears again
ouuchhh shittttt
padahal taun lalu gw udah sumpah2 kaga akan nginget2 dia lagih
NO MAN NO CRY!!!!

tapi kalo gw hrs ngelupain dia 100%, kayanya harus kena amnesia total dulu baru bisa :D
seluruh hidup gw terjalin ama hidup dia
gimana enggak, dia udah jadi temen gw sepanjang gw inget......
gw gak lulus tk juga gara2 dia, beneran...
dulu gw masuk tk umur 5 taunan, pas tengah2 taun ajaran, saat itu dia udah sekolah duluan (dia 1.5 thn lbh tua dari gw). Setelah 6 bulan di tk, kan ada kenaikan kelas, dia masuk sd sedangkan gw ke kelas nol besar, tapi, gw ngeyel pengen ikut, mommy gw bilang alasan gw dulu gini:
1. tinggi kami sama
2. gw juga udah bisa baca
3. gw bosen di tk, cuma diajari nyanyi ama jalan-jalan ajah <=== padahal kan enak? :D
4. kalo dia ke sd, gw harus berangkat sendirian ke TK, gak ada yang mboncengin naek sepeda
kalo gak boleh ikut ke sd, gw gak mau sekolah<=== bakat nakal gw ternyata udah dari dulu yah :P
ya sudah, gw "dititipin" ke sd, untung guru sdnya ntuh temen mommy, jadi gw boleh ikutan skolah, walopun jadi anak bawang :D
Selama 6 taon di sd, bisa dibilang bahwa kami tuh "partner in crime", nyolong jambu, nyolong tebu, ngejar layangan putus sampe nginjek2 kebon org, mancing ikan (di empang tetangga yang emang piara ikan :))), baca buku cerita di kelas, contekan kalo ulangan, sepedaan (gw rada trauma ama speda, soalnya kaki gw pernah kejepit di rodanya),
think about what children usually do, and thats for 6 years in a row

Pas SMP, kami gak barengan lagi, gw dimasukin SMP di"kota", sedangkan dia masuk smp yang deket ama tempet kami
tapi kami masih sering maen bareng,apalagi kalo ada urusan yang berhubungan dengan keindahan,
gw larinya ke dia,otak kanan gw kagak berkembang soalnya :D....

trus pas smanya gw kos di malang, dia juga, cuman tempet dia jauh banget dari tempet gw....
kami biasanya ketemu hari sabtu aja, dimana sodara2? diterminal, ngapain?nunggu bis, mau pulank;
iyah bener, gw tiap sabtu pulank, kos cap tiga duren:))
selama diperjalanan pulang, laporan ngapain aja seminggu itu,
trus hari senen paginya kami berangkat ke sekolah bareng, naek bis, tapi kalo senen acaranya cuma 1: BOBO, habis, kalo gak mao telat sampe sekolah gw hrs berangkat jam 5 kurang 1/4 pagi :((
tapi saat2 itu gw gak ada perasaan ma dia selain temen,jadi mo ngapain ajah lempeng2 terus... :P

abis sma, gw kuliah di bandung, dia tetep di malang.... (bagian ini banyak weksnya pasti)
banyak hal yang terjadi...............................................
sampe malem itu, desember, pas taon baruan (gw liburan nih), malem2 dia gedor2 jendela kamar gw, ngapain?
weks ternyata dia lagi bakar2 jagung (btw gw suka banget makan jagung bakar), tau gitu, otomatis gw langsung lompat dari kasur, kluar, lompat pager ke rumah dia, di sono ternyata banyak temen2 dia....
ada satu cewe, yang terus ngliatin dia dengan pandangan penuh cinta weksss, dia sih cuman ketawa ketiwi ajah, cowo mana sih yang kaga seneng diliatin dengan penuh cinta gitu? weksss, tyusss, mreka berdua ngobrol dengan mesra dihadapan gw ... busyettttt dahhhhhhh !!!!!!
gw sih ikutan ketawa aja, sambil nggodain mereka, tapi gw gak sanggup ikutan makan jagungnya sebijipun weksssss
besok paginya, dia gw tanyain, "cewe ntuh apa lo?",
"cuman temen, dia dulu temen smp gw , trus kami ketemu lagi pas OSPEK, beneran" wekssss
" ooo gituu, ya udah " <=== gw bego ya?
setelah itu gw balik ke bandung, 6 bulan kemudian pas gw pulang.....................
gw papasan ama dia saat dia mo nganterin cewe ntu pulang, si cewe ntuh menyapa gw dengan manis,
sedangkan dia, noleh ke gw aja kaga...... weksssss
gw sebenernya gak akan sedendam ini kalo dia mo ngomong terus terang, weeekssss
sebenernya mungkin gw duank sih yang ke ge-eran, org kami kaga pernah ikrar jadian kok.... weekssss
tapi kalo mo nyenengin org laen ngomong donk sayyyyy........ gw juga cerita kok seluruh affair2 gelap gw di bandung, hmmpphhhhh
loe kan udah janji ........weksssssssssssssssss

yo wis ...... sekarang gw di sini, dia di sana. END OF da STORY (that what i guess, till i got his message on my phone..................)


Can't do a thing with ashes
But throw them to the wind...
Though this heart may be in pieces now
You know I'll build it up again and
I'll come back stronger than I ever did before
Just don't turn around when you walk out the door...


That's OK
I'll be fine
I've got myself, I'll heal in time
And even though our stories at the end
I still may think of you now and then...