Thursday, August 05, 2004

TY

Beberapa hari yang lalu, gw bilang see ya tomorrow, tapi...
ternyata besoknya hingga hari ini, gw cuman bisa melototin layar monitor yang berpenampilan oldies ini (rada burem kekuningan maksudnya)
oo iya...
ada yang nanya "apa sih misi dan visi blog elo?"
terus terang gw lom pernah mikirin hal itu
jadi gw jawab aja, yah buat ngelepasin uneg2 gw <== kinda, kalimatnya ga persis kayak gini, tapi artinya sama lah
apakah itu cukup?
buat gw... yeah

Gak terlalu menarik memang, sapa sih yang pengen tau urusan gw...
gw kan bukan selebritis,
tapi jika ada yang care to read....
i only can say: Thank You A Lot :) ( i mean it from the bottom of my heart :-" )

3 Comments:

At 8/05/2004 05:56:00 PM , Blogger mpokb said...

Mungkin yang nanya lagi semangat pemilu, jadi kebiasaan nanya gituu.. :P ---> Enjoy aja lagi, Un!

 
At 8/06/2004 04:55:00 AM , Anonymous Anonymous said...

tantee, tante... yg nanya tuh pasti orangnya abis nelen proposal ama ad/art. kalo ngga percaya liat aja jidatnya pasti ada tatto "formalitas" X-(

 
At 11/27/2004 12:09:00 AM , Blogger Firdaus Siagian said...

Bujug dah ..., pertanyaannya serem amat yah ... Gue setujuh tuh ama komennye si anonimus yang di atas gue .. bisa jadi yang nanya tuh keselek ama proposal dan buku AD/ART ... heuheuheu .. iseng amat sih nanyanya ... Kayak mau nanyain calon presiden ajah ... hehehe ....

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home