Thursday, April 22, 2004

Twin Peaks

Hari ini pas brosing di hqjomblo, gw nemu lagu backgronnya Twin Peaks, Falling. Tau filem twin peaks gak?, filem pas gw masih sd ato smp, nyeritain tentang terbunuhnya seorg cewe cantik di twin peak, namanya kalo gak salah Laura apa sapa. Trus ada detektip muda (plus ganteng tentunya) dari FBI, detektip Dale Cooper (Kyle McLachlan) yang menyelidiki..... eh disitu juga ada David Duchovny, tapi masih kliatan culun dan ogeb banget + jadi bencong sodara2. Gw dah lupa sih critanya gimana, pokoknya aneh dan ribet. Ada alien2nya sgala, ada orang gilanya, ada yang matanya cuma satu........

Cuma 3 hal dari filem itu yang bener2 gw inget:
1. sound tracknya,
2. Dale Coopernya, ama
3. Mas Duchovnynya (soalnya abis itu gw ngefans banget ama X-files, gak nyangka ma sekali, kalo bencongnya ternyata cakep :P)....

Gw suka banget ama sound tracknya, kalo ndengerin rasanya kaya lagi kelelep, jadi lagu pengantar bobok enak banget tuchhhhh...... :P

mo cari di internet, sapa tau ada archivenya Twin Peaks ini.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home